PDI Perjuangan Kota Pekalongan Bersama Komunitas Wonder Women Bagikan Makanan Kepada Korban Banjir

0

Kota Pekalongan – Genap 18 hari sejak banjir melanda hampir 35% kawasan Kota Pekalongan, selama itu pula PDI Perjuangan Kota Pekalongan tidak berhenti untuk memberikan bantuan kepada korban banjir, mulai dari pembagian logistik, makanan ringan, sampai dengan evakuasi korban banjir. Dalam melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) tersebut, PDI Perjuangan Kota Pekalongan juga menggandeng beberapa komunitas. Dalam kesempatan kali ini, PDI Perjuangan Kota Pekalongan, bersama Komunitas Wonder Women, menyambangi korban banjir yang masih bertahan di rumah masing-masing, Minggu, (21/2/2021).

Ketua Komunitas Wonder Women, Irmina mengatakan, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian makanan ringan, seperti roti, keripik, biscuit, dan lain sebagainya. Bantuan tersebut dibagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kelurahan Panjang Baru, Pekalongan Utara, yang merupakan wilayah pesisir.

PDI Perjuangan Kota Pekalongan bersama Komunitas Wonder Women, memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir

“kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami dalam membantu masyarakat yang terdampak musibah banjir. Kami berharap, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu warga Panjang, Zaenudin mengungkapkan, bahwa banjir di daerah tersebut tidak pernah surut, sejak awal bulan Februari. Berarti, dapat diartikan, bahwa sudah sekitar, dua sampai tiga minggu, daerah tersebut tergenang banjir.

Koresponden : Putri

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang Cilacap Jalankan Usaha "Gula Semut"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here