Rita Iryanti Dorong Masyarakat Hidup Bersih, Sehat, dan Taati Prokes

0
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tegal, Rita Iryanti Menggelar Sosialisasi Hidup Bersih, Sehat, dan Taati Protokol Hidup Sehat di Desa Penusupan

Kabupaten Tegal – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tegal, Rita Iryanti menggelar sosialisasi hidup bersih, sehat, dan taati protokol hidup sehat, bertempat di Desa Penusupan, Kecamatan Pangkah, Selasa (7/9/2021).

Kegiatan yang dihadiri oleh HIMAPAUDI Kec. Pangkah dan ibu-ibu PKK Desa Penusupan bertujuan untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat agar terus menjaga pola hidup sehat dan pentingnya mentaati protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Foto: Sosialisasi Hidup Bersih, Sehat, dan Taati Protokol Hidup Sehat di Desa Penusupan

Pada kesempatan itu, Rita menyampaikan tentang perlu meningkatkan kesadaran dengan betul terhadap pentingnya menjaga pola hidup sehat, agar tidak rentan terkena penyakit, terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Di tengah pandemi yang belum berakhir, masyarakat tidak perlu takut terhadap virus Covid-19, namun juga jangan menganggap remeh terhadap virus tersebut, taati prokes dan lakukan vaksinasi agar kekebalan tubuh kita dapat terjaga,” katanya.

Ia juga mengajak kepada seluruh peserta yang hadir, untuk saling mengingatkan menjaga pola hidup sehat, serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dan bagi yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi supaya pandemi Covid-19 segera berakhir, dan aktivitas masyarakat bisa kembali normal.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Keikutsertaan Komunitas Juang Blora Dalam Sosialisasi Empat Pilar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here