KJ Agung RD Raih Juara 1 Bulu Tangkis Antar Kecamatan

0
KJ Agung Raih Juara 1 dalam Tournament Bulu Tangkis yang Diadakan oleh PB (Persatuan Bulutangkis) Sekawan

Kabupaten Tegal – Kader Komunitas Juang Kabupaten Tegal, Agung RD meraih juara satu dalam tournament bulu tangkis tingkat kecamatan yang diadakan oleh PB (Persatuan Bulutangkis) Sekawan, bertempat di Desa Lawatan, Kecamatan Dukuhturi, Senin (6/9/2021).

Kabar juara tersebut, disambut dengan antusias segenap pengurus Korps Komunitas Juang Kabupaten Tegal atas capaian prestasi yang diperoleh oleh KJ Agung dalam mengikuti tournament bulu tangkis antar kecamatan.


Foto: KJ Agung Raih Juara 1 dalam Tournament Bulu Tangkis yang Diadakan oleh PB Sekawan

Pada pertandingan, KJ Agung mendaftar sebagai peserta ganda putra dan berhasil mengalahkan peserta lain antar kecamatan maupun PB.  Atas perolehan ini, ia mengutarakan kebahagiaan dapat merebut juara satu dalam turnamen dan mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan serta suport yang diberikan oleh segenap pengurus Komunitas Juang.

“Atas juara ini, menjadi sebuah history dalam perjalanan hidup saya, menjadi kebanggaan terhadap saya, dan tentunya akan saya barengi dengan meningkatkan kapasitas dengan berlatih agar dapat berlaga di kejuaraan berikutnya,” kata KJ Agung.

Mendengar kabar itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Rustoyo mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh KJ Agung. Ia berpesan untuk terus berlatih dan jangan merasa puas diri dengan apa yang telah diraih.  

“Selamat buat KJ Agung agas prestasi yang telah diraih, teruslah berlatih agar dapat berlaga dalam kejuaraan berikutnya, dan dapat meraih prestasi dalam kejuaraan berikutnya. Tetap jaga kesehatan dan wajib pakai masker,” pesanya.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Inovasi Kader Banteng Desa Banjaran Melukis Diatas Bambu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here