Kabupaten Kebumen – Calon Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih melakukan aktifitas senam sehat bersama Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Klopogodo dengan Senam Sehat. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Desa Klopogodo, Kecamatan Gombong, Minggu (20/9/2020).

Selain melakukan senam, Ristawati juga terus mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan di masa Pandemi Covid-19 dengan selalu melakukan protokol kesehatan, karena Covid-19 masih ada dan selalu untuk membudayakan hidup sehat, serta berpikir positif.

Ristawati mengatakan, kegiatan senam sehat tersebut dihadiri oleh mayoritas kaum perempuan, baik usia muda maupun setengah baya. Acara tersebut rutin dilaksanakan setiap minggu pagi di lapangan desa.

Ristawati merupakan Wakil Ketua Bidang Kesehatan, Perempuan dan Anak DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen yang mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kebumen 2020 sebagai Wakil Calon Bupati berpasangan dengan Arif Sugiyanto sebagai Calon Bupati Kebumen.

Koresponden: Sofian Aniffudin, S.E.

Baca Juga :   Bantuan 2.000 Bibit Lele untuk Ketua Ranting Jatilor Grobogan