Ristawati Minta Alumnus UPB Ikut Bantu Pembangunan Daerah

0
Foto: Wisuda Universitas Putra Bangsa atau UPB

Kabupaten Kebumen – Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih berkesempatan hadir menyaksikan langsung prosesi wisuda di Universitas Putra Bangsa atau UPB. Pada kesempatan itu orang nomor dua di Kabupaten Kebumen ini memberikan banyak wejangan kepada para wisudawan maupun wisudawati.

Prosesi wisuda itu merupakan wisuda yang telah digelar ke-19 oleh UPB. Setidaknya ada 308 sarjana S1 dan 40 diploma III dari berbagai jurusan yang telah berhasil merampungkan jenjang kuliah pada tahun ini.

Foto: Wisuda Universitas Putra Bangsa atau UPB

“Selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan proses pembelajaran dengan baik, semoga menjadi pembuka untuk meraih cita-cita,” ungkap Ristawati saat memberikan sambutan, Kamis (27/10/2022).

Ristawati cukup bangga dengan hadirnya sarjana muda baru diharapkan mampu mengisi ruang pembangunan di Kebumen. Kontribusi mereka yang telah lulus sangat dinantikan demi roda pembangunan daerah.

“Sebuah kontribusi yang luar biasa dalam turut mencerdaskan anak bangsa, mencetak generasi unggul yang dibekali skill, knowledge dan atitude siap berpartisipasi dalam pembangunan daerah,” katanya.

Ristawati yang juga pengurus DPC PDI Perjuangan Kebumen ini mengapresiasi peran UPB dalam kaitannya mempersiapkan mahasiswa guna menghadapi tantangan zaman. Pola pendidikan tinggi yang selama ini diberikan diharapkan mampu menjadi bekal agar lulusan memiliki daya saing.

“Kepada lembaga selalu tingkatkan kualitas pembelajaran, penuhi sarana prasarana untuk menjaga kepercayaan masyrakat,” urainya.

Koresponden : Red

Baca Juga :   Kepedulian Donny Terhadap Dunia Pendidikan Kabupaten Rembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here