Ridwan Realisasikan Pembangunan Talud, Disambut Meriah Warga

0
Ridwan Realisasikan Pembangunan Talud, Disambut Meriah Warga

Kabupaten Batang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, H. Ahmad Ridwan melalui jalur aspirasinya memberikan bantuan dua ratus juta rupiah untuk pembuatan talud di Desa Wonokerso, Kecamatan Limpung pada Sabtu (6/8/2022).

Dengan didampingi fungsionaris Partai dari tingkat DPC, PAC dan Ranting serta Komunitas Juang, bantuan diberikan Ridwan di Desa Wonokerso dan disambut oleh masyarakat dengan iringan drum band dan tongprek.

Foto: Peletakan Batu Pertama Pembangunan Talud Jalan

Ridwan mengatakan, cuaca ekstrim yang sering berubah-ubah bisa berakibat terkikisnya tanah di sepanjang jalan, menanggapi usulan Pemdes Wonokerso milihat hal yang demikian menjadi prioritas.

“Mengingat jalan tersebut adalah jalan penghubung Desa Wonokerso, jadi kami prioritaskan pembangunan talud agar tanah di sepanjang jalan Wonokerso aman dari terkikis yang disebabkan oleh cuaca ekstrim yang sering berubah-ubah,” ungkap Ridwan.

Ridwan berharap, dengan bantuan itu dapat meringankan beban kebutuhan desa setempat dan masyarakat tidak terbayang-bayang lagi dengan terkikisnya jalan sewaktu-waktu yang dapat membahayakan.

“Mudah-mudahan tahun berikutnya kami bisa memberikan bantuan kembali, apa yang menjadi prioritas di Desa Wonokerso maupun desa lainnya,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Ridwan didaulat untuk memberikan peletakan batu pertama pembangunan talud jalan.

Koresponden: Boby Adiargo

Baca Juga :   Eisti'anah Meriahkan Senam Virtual DPP PDI Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here