Joko Pramono Bumikan Senam Sicita untuk Ibu-ibu Colomadu

0
Foto: Joko Pramono Membumikan Senam Sicita di Colomadu

Kabupaten Karanganyar – Ratusan warga Colomadu khusunya ibu-ibu terlihat antusias dan penuh semangat mengikuti gelaran Senam Sicita yang diinisiasi oleh Sanggar Senam RM7 dan Anggota DPRD Karanganyar, Joko Pramono, S.Sos di De’Tjolomadoe, Karanganyar, Minggu (7/8/2022).

Joko Pramono yang juga merupakan KomandanTe Bintang Dua Karanganyar menjelaskan kegiatan senam ini selain membuat sehat jasmani juga sebagai ajang mengenalkan Senam Sicita PDI Perjuangan.

Foto: Joko Pramono Bagikan Doorprize dalam Gelaran Senam Sicita

“Melalui kegiatan ini, kami ingin membumikan Sicita di Bumi Intanpari, khususnya Colomadu,” paparnya.

Kegiatan ini lanjut Joko Pramono juga sebagai latihan dan pemantapan peserta untuk mengikuti Lomba Senam Sicita Piala Puan Maharani yang diselenggarakan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah pada 4 September 2022 mendatang.

“Melalui kegiatan ini juga menjadi momentum ini untuk mewadahi masyarakat Colomadu yang memiliki hobi berolahraga bidang senam, terutama bagi para perempuan dan Alhamdulilah acaranya sukses. Selain kegiatan senam Sicita, juga ada hiburan organ tunggal. Kami juga sengaja membagi-bagikan hadiah kepada peserta senam,” pungkasnya.

Koresponden : ERS

Baca Juga :   Terbitkan Instruksi, Bupati Afif Wajibkan Pemudik Lapor ke Satgas Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here