Ridwan: Input KTA Ini Sebagai Bukti Kesiapan Penuh Kita

0
Foto: Inputing KTA PDI Perjuangan Kab. Rembang

Kabupaten Rembang – Merujuk pada surat DPP PDI Perjuangan nomor: 2989/IN/DPP/VI/2021 tertanggal 17 Juni 2021 terkait pemberitahuan website New Djarek sudah dapat dipergunakan kembali untuk proses penginputan data pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) PDI Perjuangan.

Sehingga setelah sebelumnya adanya proses maintenance server dan migrasi data New Djarek, Ketua DPC PDI Perjuangan Rembang instruksikan untuk langsung melakukan inputing data KTA.

“Hal tersebut segera ditindaklanjuti oleh DPC PDI Perjuangan Rembang untuk menugaskan beberapa kader Komunitas Juang bersama staf Sekretariat Partai supaya melaksanakan proses penginputan data kader-kader PDI Perjuangan yang tersebar di seluruh wilayah Kab. Rembang,” ungkap Ridwan.

Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Rembang, setiap harinya DPC Partai menugaskan 2 sampai 4 orang kader juang untuk membantu sekretariat dalam penginputan data kader Banteng Rembang, Selasa (29/06/2021).

Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang merasa terbantu dengan adanya kader juang yang datang untuk membantu dirinya dalam penginputan data.

update atas inputing data keanggotaan melalui penerbitan KTA Partai rutin dilakukan oleh DPC Partai. Terlebih menatap perhelatan tahun pertaruhan 2024 DPC Rembang lebih siap dari pada tahun-tahun sebelumnya,” kata Ridwan.

Ridwan juga berharap semoga Bung Karno selalu bersama, untuk mengawal Banteng Rembang mewujudkan cita-cita kemenangan di setiap perhelatan politik di seluruh wilayah Kab. Rembang.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   Bersama BPTP Jawa Tengah, H. Sunarna Fasilitasi Demfarm Padi di Banyumas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here