Resmi Dilantik, Fadia-Riswadi Siap Melayani Masyarakat

0
Foto: Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan Bersama Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kab. Pekalongan

Kabupaten Pekalongan – Fadia Arafiq dan H. Riswadi resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pekalongan. Pelantikan berlangsung di Gedung Gradika Bhakti Praja Semarang dengan protokol kesehatan yang ketat dan disiarkan secara langsung di kanal media sosial milik Pemprov Jawa Tengah, serta Radio Kota Santri.

Pelantikan tersebut juga disaksikan secara virtual oleh DPRD Kab. Pekalongan, Muspida, serta para kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kab. Pekalongan.

Foto: Wakil Bupati Kab. Pekalongan, H. Riswadi Bersama Sang Istri

Usai dilantik, Bupati Fadia menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kab. Pekalongan yang telah mempercayakan amanah ini kepadanya dan Riswadi untuk memimpin Kab. Pekalongan lima tahun ke depan.

‘’Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kab. Pekalongan. Ayo bangun bersama-sama Kab. Pekalongan menjadi jauh lebih baik lagi,’’ tuturnya.

Sementara, Wakil Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Pekalongan, H. Riswadi mengatakan, bahwa dia berharap seluruh warga masyarakat Kab. Pekalongan mendoakan agar bisa mengemban amanah ini dengan baik untuk menciptakan pembangunan di Kab. Pekalongan yang lebih maju, sejahtera, adil, dan merata.

‘’Doakan kami supaya bisa bekerja dengan baik. Karena kami berprinsip hari ini harus lebih baik daripada hari kemarin,’’ kata Riswadi.

Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan pelantikan Ketua TP PKK, Widi Roati Riswadi dan Ketua Dekranasda Kab. Pekalongan, Mukhtaruddin Ashraff Abu.

Koresponden : Moes

Baca Juga :   Gelar Pagelaran Ketoprak, Rober: Nguri-uri Kabudayan Jawi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here