Ridwan Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola dan Panti Yatim Piatu Al Ibriz

0
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang H. Ahmad Ridwan Bersama masyarakat H. Kusrin Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushola dan Panti Yatim Piatu Al Ibriz

Kabupaten Batang – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang H. Ahmad Ridwan hadiri undangan acara peletakan batu pertama pembangunan mushola dan panti yatim piatu Al Ibriz Desa Denasri Kulon, Kecamatan Batang, Minggu (12/9/2021).

Dalam acara tersebut, turut hadir Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang Hj. Junaenah, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Batang KH. Saifudin zuhri, tokoh masyarakat H. Kusrin, dan masyarakat sekitar.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Batang, H. Ahmad Ridwan Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola dan Panti Yatim Piatu Al Ibriz

Pembangunan ditandai peletakan batu pertama oleh H. Ahmad Ridwan. Pada kesempatan ini, Ridwan menyampaikan, bahwa pembangunan rumah ibadah merupakan tanggung jawab bersama.

“Membangun sarana ibadah ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Pembangunan butuh dana yang cukup banyak, membutuhkan kebersamaan, keikhlasan, dan semangat gotong royong,” ucap Ridwan yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Guna memperlancar pembangunan, Ridwan juga turut memberikan material bahan baku bangunan. Ia berharap, pelaksanaan pembangunan mushola dan panti yatim piatu dapat berjalan dengan baik. “Semoga dengan dibangunnya mushola dan panti yatim piatu ini, dapat menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Sementara H. Agus Setiono selaku bendahara panitia pembangunan mengucapkan terima kasih kepada Ridwan dan jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang yang telah memberikan bantuan dan hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan mushola dan panti yatim piatu Al Ibriz.

“Matur nuwun sanget kagem Pak Ridwan dan jajaran DPC PDI Perjuangan Batang yang telah berkenan hadir juga membantu pembangunan mushola dan panti yatim piatu Al Ibriz,” ucapnya.

Baca Juga :   Lima Keputusan Penting Hasil Rakercab PDI Perjuangan Banjarnegara 2021

Koresponden : Kaharudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here