Ridwan: Bersama Rakyat, Kita Rebut Kemenangan 2024

0
Foto: Silahturahmi Ketua DPC Partai dengan Kader di Lereng Gunung Prahu

Kabupaten Batang – Seperti tak kenal lelah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, H. Ahmad Ridwan terus melakukan konsolidasi siang dan malam untuk turun ke bawah. Kali ini, menyambangi kader yang berada di lereng Gunung Perahu Desa Deles, Kecamatan Bawang, Minggu (13/6/2021).

Ridwan mengatakan, sebagai kader Partai, sudah menjadi kewajiban untuk menyambangi kader Partai. Hal ini aktualisasi arahan dan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri, untuk turun ke bawah mendengarkan secara langsung keluhan, kebutuhan, dan harapan kader, serta masyarakat, apalagi di tengah Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Alhamdulillah sampai juga di wilayah perbatasan. Jalan yang naik turun kanan kiri jurang yang curam tidak menyurutkan api perjuangan kita semua untuk bertemu di sini,” katanya.

Meski berada di lereng Gunung Perahu, ini tidak menyurutkan langkahnya dengan tujuan membesarkan Partai di Kabupaten Batang. Di sela-sela menemui kader Partai dan masyarakat, Ridwan menegaskan, tidak akan lelah turun ke bawah secara langsung.

“Apalagi ini kader, masyarakat biasa yang bukan kader Partai, kita datangi untuk bersilaturahmi guna mengembalikan kebesaran PDI Perjuangan di Bumi Alas Roban,” ucapnya.

Ridwan mengajak kader ditingkat PAC untuk bergerak jangan hanya ongkang-ongkang kaki dan berpikir Pemilu masih lama. “Satukan otot, satukan tekad, dan satukan nafas dalam satu tujuan yaitu semangat bersama merebut kembali kejayaan PDI Perjuangan,” sambungnya.

Oleh karena itu, ajak Ridwan, bangun komunikasi antar kader dan turun ke masyarakat, agar mendengar keluh kesah mereka. “Bersama rakyat, kita rebut kembali kemenangan PDI Perjuangan di Kabupaten Batang pada Pemilu 2024 mendatang,” tegasnya.

Sementara itu, Sukawit mengatakan, “terima kasih atas kedatangan Ketua DPC Partai ke daerah kami di wilayah pegunungan. Kami akan maksimalkan dan mengejawantahkan apa yang disampaikan Kaji Ridwan. Kami tambah semangat untuk bergerak berama kawan-kawan untuk membesarkan PDI khususnya di Kecamatan Bawang dan Kabupaten Batang,” katanya

Baca Juga :   Bagus Selo: Budaya Merupakan Kekuatan, Sekaligus Menjadi Karakteristik Bangsa Indonesia

Koresponden : Kaharudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here