Ridwan Berangkatkan Tim Protokoler Rakerda DPD Partai

0
Foto: Pemberangkatan Korps Calon Kader Juang untuk bertugas di Rakerda DPD Partai

Kabupaten Rembang – Dalam rangka mensukseskan kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang akan dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Jawa Tengah, DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang turut andil dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam hal ini adalah Tim Protokoler Rakerda yang terdiri dari Calon Kader Juang dan KomandanTe dari Kab. Rembang yang dipercaya untuk menampilkan diri sebagai Protokoler dalam kegiatan Rakerda yang diadakan di Panti Marhaen Semarang.

Jumat (11/06/2021), bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Ridwan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang melepas keberangkatan para CKJ untuk menjadi Tim Protokoler dalam acara Rakerda di Semarang. Adapun formatur pada kegiatan tersebut terdiri dari 9 CKJ, 2 KomandanTe, dan unsur Sekretariat.

Melalui persiapan dan latihan berhari-hari yang dilaksanakan penuh semangat di Posko Rembang Bangkit. Sedangkan fasilitas, atribut, dan akomodasi merupakan backup penuh dari DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang.

“Emban tugas ini sebaik-baiknya, kalian merupakan pilihan yang ditunjuk untuk Tim Protokoler dalam acara Rakerda,” pesan Ridwan sebelum memberangkatkan Tim Protokoler.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   Bersepeda, Ketua DPRD Kota Tegal Kroscek Fasum TPU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here