Mbak Eisti: Jadikan Pemantik Wujudkan Demak Berperestasi

0
Foto: Bupati Demak, dr Hj. Eistianah terima penghargaan untuk RSKW FM

Kabupaten Demak – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Kota Wali (RSKW FM) terpilih menjadi LPPL terbaik di Jawa Tengah tahun 2021. Atas prestasinya itu RSKW pun berhak mendapat anugerah KPID Award yang diterima langsung oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah.

Penghargaan bergengsi itu dianugerahkan di Graha Terang Abadi Solo, Jumat (11/06/2021). Mbak Eisti, sapaan akrab kader PDI Perjuangan itu mengapresiasi prestasi yang diraih Radio Suara Kota Wali-Demak (RKSW) sebagai satu-satunya stasiun radio yang memang berada di bawah pengelolaan Pemkab Demak.

“Alhamdulillah kabar membahagiakan datang dari Kab. Demak, tepatnya melalui prestasi teman-teman RKSW FM. Prestasi ini membanggakan dan patut disyukuri bersama. Terlebih di masa pandemi Covid-19, RKSW FM mampu berkreasi secara baik dan tetap eksis di hati warga Kota Wali,” ujar Mbak Eisti.

Mbak Eisti juga berharap, semoga prestasi ini menjadi awal yang baik, serta sebagai lompatan besar di dalam menorehkan berbagai sejarah besar bagi Kab. Demak tercinta ini.

“Ungkapan terima kasih saya haturkan untuk seluruh pihak yang telah berusaha se-optimal mungkin guna mewujudkan prestasi ini, terkhusus untuk Ibu Endah Cahya Rini beserta jajarannya. Pastinya ini menjadi pelecut dan pemantik guna menatap Demak Berprestasi lainnya,” lanjutnya.

Di akhir kesempatan ini Bupati Demak itu tekankan kepada para teman-teman di RSKW FM untuk terus tingkatkan pencapaian ini dari waktu ke waktu. Ketika itu berhasil agar untuk kemudian benar-benar mewujudkan visi besar bersama menuju Demak Bermartabat, Maju, dan Sejahtera.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Lomba Puisi dan Foto, Marakkan Bulan Bung Karno di Jepara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here