Reuni Akbar dan Diskusi Bersama Peni Dyah Perwitosari

0

Kabupaten Purworejo – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah Hj. Peni Dyah Perwitosari menggelar reuni dan diskusi bersama Komunitas Juang Kab. Purworejo, Jumat (14/8/2020)

Kegiatan yang mengusung tema “Reuni Akbar dan Sharing” ini dilaksanakan di R.M. Kedai Satu-Satu yang terletak di Kab. Purworejo. Hadir pada kegiatan tersebut adalah Sekretaris DPC Gatot Edi Sugiarto, serta 30 kader Komunitas Juang Kab. Purworejo.

“Agenda reuni ini sekaligus sebagai silaturahmi kepada teman-teman kader muda Partai. Selain itu, kegiatan ini akan dijadikan langkah awal untuk memanaskan otot-otot pro aktif kader Komunitas Juang Kab. Purworejo,” ungkap Dyah Perwitosari.

Peni Dyah Perwitosari memahami betul bagaimana peran kader muda ini sebagai penggerak roda kepartaian, khususnya untuk merangkul generasi milenial. Dirinya juga berharap dapat terus berjalan bersama, bergotong-royong untuk memenangkan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kab. Purworejo.

“Setelah turunnya rekomendasi untuk pasangan Agus dan Kelik (ASLI), saya berharap teman-teman ini dapat satu tarikan nafas dan frekuensi, artinya harus tegak lurus. Saya juga meminta kepada teman-teman Komunitas Juang untuk memberikan inovasi terkait agenda atau program atraktif yang dapat dikerjakan bersama,” tambah Dyah Perwitosari.

Tidak lupa, Peni Dyah Perwitosari juga berterimakasih kepada Gatot Edi Sugiarto karena telah berkenan untuk mendampingi teman-teman Komunitas Juang Kab. Purworejo. Lebih lanjut, dirinya berharap dapat diberi ruang penuh untuk berkolaborasi dengan teman-teman Komunitas Juang Kab. Purworejo.

Koresponden: Agus I.

Baca Juga :   Komunitas Juang Kudus Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H