Resmikan Obyek Wisata Galpentjil Heritage, Sri Mulyani: Sangat Bagus dan Indah

0
Bupati Sri Mulyani Memotong Pita Tanda Dibukanya Taman Wisata Galpentjil Heritage Desa Pereng

Kabupaten Klaten – Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani meresmikan obyek wisata Galpentjil Heritage yang terletak di Desa Pereng, Kecamatan Prambanan, Senin (21/6/2021).

Sri Mulyani menyambut baik dan mengapresiasi, adanya Wisata Galpentjil Heritage yang dikelola oleh BUMDes dan warga. Yang mana obyek wisata tersebut dilengkapi dengan lokasi camping ground, rest area, homestay, area outbond, kios wisata, pasar tradisional, dan lainnya.

Foto: Bupati Sri Mulyani dalam Meresmikan Obyek wisata Galpentjil Heritage

“Obyek wisata Galpentjil Heritage sangat bagus dan indah sudah dilengkapi dengan tempat camping ground, rest area, homestay, area outbond,kios wisata, pasar tradisional dan lainnya,” Sri Mulyani.

Sri Mulyani yang juga  Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten berharap, obyek wisata Galpentjil Heritage bisa menjadi pilihan destinasi wisata baru. Diirinya meminta agar dikelola dengan baik  serta bisa membantu meningkatkan perekonomian  masyarakat khusunya warga Desa Pereng dan bisa meningkatkan PAD Desa Pereng.

“Semoga obyek wisata Galpentjil Heritage segera bisa dikunjungi karena tempatnya sangat bagus dan indah, para pengunjung bisa selfie, melihat sunrise, dan sunset pagi atau sore. Serta menikmati view Candi Prambanan, Gunung Merapi, serta dapat menikmati oleh-oleh berupa kerajinan maupun makanan khas setempat,” harapnya.

Kader Banteng Klaten ini berharap, semoga Pandemi ini segera berakhir dan keadaan segera membaik. “Jaga sehatkan selalu, tetap disiplin protokol kesehatan. Mari jaga diri, keluarga, dan lingkungan sekitar,” pungkasnya.

Koresponden: Wawan

Baca Juga :   Mbak Yuni Dorong Sragen Lakukan Inovasi Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here