Resmikan Kantor PAC Margadana, Mas Uyip Inginkan Konsolidasi Bulanan Berbasis Dapil

0
Peresmian Kantor PAC PDI Perjuangan Margadana

Kota Tegal – Ketua DPC PDI Perjuangan inginkan konsolidasi bulanan berbasis dapil bisa dilaksanakan secara rutin. Hal ini dikatakan H. Edy Suripno SH, MH, dalam acara peresmian kantor PAC Margadana. Rabu (31/03/2021).

Hadir dalam acara peresmian tersebut, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal Sutari, SH, Ketua PAC Margadana, serta KSB Ranting dan Anak Ranting.

Mas Uyip, sapaan akrab Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal menambahkan, pertemuan atau konsolidasi bulanan basis dapil harus dilaksanakan. Hal ini bertujuan untuk memanaskan mesin Partai karena dengan pola seperti ini kita mampu mensolidkan struktural Partai sampai tingkat bawah yaitu Anak Ranting.

Syukuran peresmian kantor PAC PDI Perjuangan Margadana

Sementara itu, Sutari akan melaksanakan rutinas konsolidasi bulanan berbasis dapil ini. Kebetulan dalam acara peresmian kantor PAC Margadana dirinya berharap kantor baru dapat memberikan energi semangat baru kepada jajaran struktural mulai dari pengurus PAC, Ranting maupun Anak Ranting.

“Dengan kata lain bulatkan tekad, solidkan barisan kita bersama gotong royong panaskan mesin Partai untuk satu tujuan meraih kemenangan di seluruh kancah pesta demokrasi,” tegas Sutari.

Senada dengan Sutari, Ketua PAC Margadana Ardy Arafiq menyatakan akan tegak lurus satu komando. Ia berharap kantor baru ini bisa memberikan energi semangat baru yakni bergerak satu komando. “Kemenangan adalah harga mati mari bersama solidkan barisan,” tutupnya.

koresponden: Huda – Gus

Baca Juga :   Protes Pembakaran Bendera, Banteng Kab. Tegal Keluar Kandang Datangi Polres Tegal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here