Resmikan Gedung Baru, Masan: Sinergitas PPNI untuk Kabupaten Kudus

0
Foto: Ketua DPRD Kudus, Masan melakukan penyerahan kenang-kenangan

Kabupaten Kudus – Peresmian Gedung Kudus Nursing Center (KNC) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kab. Kudus diselenggarakan pada Jumat (18/03/2022) tepat pada HUT ke-148 PPNI.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kudus, Masan hadir dalam peresmian gedung Kudus Nursing Center (KNC). Lanjutnya, Masan turut mengapresiasi kegiatan peresmian tersebut dengan memberikan selamat atas peresmian gedung baru KNC kepada Pengurus PPNI Kab. Kudus.

Foto: Unsur Forkopimda Kab. Kudus

Turut hadir pula adalah Bupati Kudus, Ketua DPW PPNI Provinsi Jawa Tengah, Ketua Wantim DPW PPNI Provinsi Jawa Tengah, serta Plh. Dinkes Kab. Kudus. Pada kesempatan yang sama, Masan berharap agar gedung Kudus Nursing Center (KNC) dapat menjadi pusat pengembangan perawat di daerah.

Tidak hanya itu, ia berharap juga bagaimana pengembangan profesi harus dilakukan secara terus-menerus oleh perawat,. Baginya ini sangat penting agar tetap kompeten memberikan asuhan keperawatan kepada masyarakat, terutama dalam pengambilan keputusan klinis.

“Semua rekomendasi ini sudah kita bahasa secara intens. Sekali lagi selamat atas gedung barunya, dengan demikian, besar harapan saya perawat bisa semakin setara dengan tenaga kesehatan lainnya,” ungkap Masan.

Usai pelaksanaan peresmian, rangkaian acara nampak dilanjutkan dengan pembukaan MUSDA X DPD PPNI Kab. Kudus, dengan harapan agar dapat menghasilkan program kerja yang mendukung peningkatan kompetensi dan peran perawat dalam pembangunan kesehatan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Bagikan 8 Kwintal Beras untuk Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here