Resmi Dilantik, Pasangan Arif-Rista Siap Kerja dan Bawa Perubahan

0
Foto: Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih, Bupati dan Wakil Bupati Kab. Kebumen

Kabupaten Kebumen – Pasangan Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih, resmi dilantik jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Kebumen periode 2021-2026, pada Jumat (26/2/2021). Pelantikan digelar secara virtual lantaran masih masa pandemi Covid-19, serta disiarkan langsung melalui televisi lokal, bertempat di Pendopo Bupati Kab. Kebumen.

Acara pelantikan dihadiri Plt Bupati Kab. Kebumen, Ujang Sugiyono, mantan Bupati Kab. Kebumen, Yazid Mahfudz, pejabat, serta tamu undangan, selama acara mematuhi protokol Covid-19.

Foto: Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Kebumen

Dalam sambutannya, Arif Sugiyanto mengungkapkan rasa syukur karna pelantikan berjalan lancar, meskipun dengan cara virtual. Ia akan langsung menjalankan progam kerja sesuai visi misinya.

“Kami bersama Wakil Bupati Kab. Kebumen, Ristawati Purwanigsih, akan langsung menjalankan program kerja sesuai dengan visi misi, salah satunya yaitu pembenahan infrastruktur” ujar Arif Sugiyanto.

Rencananya besok Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwanigsih, akan mengecek jalan yang rusak dan berlobang, ia juga menegaskan akan membawa perubahan untuk Kab. Kebumen yang sejahtera, mandiri, serta berakhlak.

“Karena saya melihat banyak keluhan masyarakat yang jalannya rusak dan berlubang, besok saya akan langsung bekerja dan mengecek infrastruktur jalan yang rusak, bersama Wakil Bupati Kab. Kebumen. Kami siap membawa berubahan agar kebumen sejahtera, mandiri, berakhlak bersama rakyat,” pungkas Arif Sugiyanto.

Koresponden: Sofian Aniffudin

Baca Juga :   Bupati Yuni Percepat Vaksinasi di Bumi Sukowati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here