Resmi Dilantik, Mbak Eisti Tegaskan Percepatan dan Efisiensi

0
Foto: Bupati Kab. Demak, dr. Hj. Eistianah

Kabupaten Demak – Senin (24/5/2021) ini menjadi hari teramat istimewa untuk Politisi PDI Perjuangan, dr. Hj. Eisti’anah. Pasalnya pada momen kali ini dirinya resmi dilantik sebagai Bupati Kab. Demak periode 2021 – 2026 di Gedung Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Kota Semarang.

Pelantikan yang bersamaan dengan Bupati dan Wakil Terpilih Kab. Sragen ini dilangsungkan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat. Selain itu, berbeda dengan kepala daerah yang lainnya, Mbak Eisti, sapaan akrab dirinya justru memilih Avanza sebagai kendaraan dinasnya.

Foto: Pembacaan Sumpah Jabatan oleh Bupati dan Wakil Bupati Demak

Dikatakannya, hal ini karena merujuk pada kondisi Kab. Demak yang tidak membutuhkan hingar bingar gemerlap fasilitas yang selangit. Cukup dua hal saja yang dibutuhkan oleh masyarakat, yakni Percepatan dan Efisiensi kerja.

Sebelum itu, pada sambutannya di Aula Pendopo Kab. Demak Mbak Eisti menuturkan, “ketika secara periodik terjadi suatu peralihan, suatu pergantian, tentu harus kita hormati. Baik untuk penyegaran maupun untuk sebuah evaluasi,” tuturnya.

Foto: Serah Terima Jabatan dari Plh Bupati Demak

Setelah itu, Mbak Eisti yang juga Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Demak menegaskan, bahwa di dalam kondisi seperti ini Pemkab dituntut untuk lebih cepat, lebih dapat bermanuver. Tentunya itu demi meraih percepatan-percepatan demi masyarakat Kab. Demak tercinta ini.

“Satu lagi perlu diingat, efisiensi. Tentu menjadi salah satu hal yang penting; baik efisiensi kerja, anggaran, dan waktu. Hilangkan kepentingan yang terlalu berpihak, jadikanlah bentuk pengabdian kita sebagai amalan yang solih dan baik sebagai pertanggung jawaban kita kepada Tuhan YME,” pesan Bupati Kab. Demak itu.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Anisa: Penting Menganalisa Dinamika Pasar untuk Membuka Usaha Bagi Pemuda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here