Resmi Dilantik, Bupati Purbalingga Siapkan Tiga Program Prioritas

0
Pelantikan Bupati Kab. Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi dan Wakil Bupati Kab. Purbalingga, H. Sudono

Kabupaten Purbalingga – Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi menyiapkan tiga program prioritas yang akan dilakukan di tengah pandemi, yakni penurunan jumlah kasus Covid-19, pemulihan ekonomi, dan perbaikan infrastruktur jalan.

“Saya dan Wakil Bupati Purbalingga, H. Sudono akan memprioritaskan tiga isu krusial yang dihadapi masyarakat Kabupaten Purbalingga,” ungkap Politisi PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga.

Pelantikan Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi dan Wakil Bupati Purbalingga, H. Sudono

Dyah Hayuning Pratiwi dan H. Sudono yang baru saja dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga secara virtual, Jumat (26/2/2021), menjelaskan bahwa upaya penurunan kasus COVID-19 di Purbalingga akan terus diintensifkan, terlebih lagi pada saat ini sedang dijalankan program vaksinasi.

“Demikian juga persoalan pemulihan ekonomi akibat COVID-19, juga menjadi prioritas. Untuk masyarakat yang terdampak bahkan tidak bisa bekerja paling tidak bisa tersentuh program pemerintah,” katanya.

Pelantikan Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi dan Wakil Bupati Purbalingga, H. Sudono

Terlebih lagi, dalam waktu dekat Bandara Jenderal Besar Soedirman di Wirasaba Purbalingga ditargetkan segera beroperasi. Maka, Tiwi berharap dengan beroperasinya Bandara JB Soedirman akan dapat memberi manfaat terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat, termasuk peluang datangnya investor.

Selain itu, Tiwi juga akan fokus pada program infrastruktur jalan di wilayah setempat. “Kami akan koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Purbalingga agar program perbaikan jalan yang masuk TA 2021 bisa segera terlelang dan terealisasi dalam waktu dekat bukan hanya kuantitas yang jadi perhatian namun juga kualitas akan jadi perhatian utama dalam pembangunan infrastruktur,” pungkasnya.

Koresponden: Agung

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Pati Ikuti Webinar BBHAR Pusat-PDI Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here