Reses, Utut Minta Kader Senantiasa Lakukan Konsolidasi

0
Foto: Drs. Utut Udiyanto Menggelar Reses Dengan Tema “Serap Aspirasi Bersama Rakyat Berkonsolidasi Sebagai Kekuatan Bangsa"

Kabupaten Banjarnegara – Bertempat di Aula Marhaen DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Drs. Utut Adianto menggelar reses dengan tema “Serap Aspirasi Bersama Rakyat Berkonsolidasi Sebagai Kekuatan Bangsa”, Kamis (29/4/2021).

Reses dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, H. Nuryanto, Sekretaris DPC yang juga sebagai Ketua DPRD Kab. Banjarnegara, Ismawan Setya Handoko, Bendahara DPC Restu Sayekti, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Banjarnegara, Wachyu Hidayat beserta anggota, Satgas, Depercab, Komunitas Juang.

Foto: Kader Partai Menyampaikan Aspirasi Kepada Drs. Utut Adianto

Dalam sambutannya, Utut meminta kepada segenap kader Partai untuk senantiasa melakukan konsolidasi dalam situasi apapun. Termasuk saat ini, situasi sulit karena pandemi Covid-19. Kemudian terkait aspirasi, pihaknya akan terus menyerap aspirasi yang ada di daerah dengan segenap kemampuannya.

“Alhamdulilah beberapa aspirasi kita seperti irigasi, hibah untuk pondok pesantren sudah turun. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan utamanya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kab. Banjarnegara,” kata Utut.

Sementara Nuryanto menyampaikan terimakasih atas perhatian Drs. Utut Adianto kepada PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara. Sehingga  PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara semakin solid.

“Alhamdulillah, atas bantuan beliau, Gedung DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara sudah selesai dan sudah dapat ditempati. Tinggal sedikit lagi untuk 100 persen,” kata H. Nuryanto.

Ismawan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Drs. Utut Adianto yang sudah banyak membantu PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara mulai dari pembangunan gedung Kantor DPC, serta membantu pergerakan Partai.

“Bagi kami pak Utut sudah seperti keluarga, bapak dan juga pengayom di Kab. Banjarnegara. Dengan kedekatan yang sangat baik, serta apa yang diupayakan melalui aspirasi secara nyata sudah diaplikasikan di tengah tengah masyarakat,” tutup Ismawan.

Baca Juga :   Jaga Stabilitas UMKM, Bupati Demak Inspeksi di Sentra Budidaya Jangkrik

Koresponden: Krisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here