Reses, Ridwan Hadirkan “Kepak Sayap Kebhinnekaan”

0
Ridwan Bagikan Bantuan Sembako Bertulisan Kepak Sayap Kebhinnekaan dan Bergambar Ketua DPR RI, Puan Maharani

Kabupaten Batang – Memasuki reses masa persidangan ke-III, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, H. Ahmad Ridwan berkeliling menjumpai Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kecamatan Subah dan Kecamatan Pecalungan Kabupaten Batang, Rabu (18/8/2021).

Selain menyerap aspirasi dari kawan-kawan HIMPAUDI, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang ini turut menyampaikan salam silaturahmi dari Ketua DPR RI, Puan Maharani melalui Kepak Sayap Kebhinnekaan. Di sisi lain, ia turut membagikan bantuan sembako titipan dari Puan Maharani.

Foto: Reses, Anggota HIMPAUDI Sampaikan Aspirasi pada Ridwan

“Kawan-kawan HIMPAUDI lewat saya, mendapat salam dari Mbak Puan Maharani melalui Kepak Sayap Kebhinekaan untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) karena kita terdiri dari berbagai suku bangsa, bagaimana kebhinnekaan hidup dengan kerja sama, terlebih di masa pandemi Covid-19,” katanya.

Ketua HIMPAUDI Kecamatan Subah, Umi Hanik menyampaikan terima kasih kepada Ridwan yang telah berkenan mendengar aspirasi dari ibu-ibu pendidik, khususnya guru pendidik di Kecamatan Subah.

“Sekali lagi, terimakasih atas kepedulian Ketua DPC PDI Perjuangan Batang yang membawa amanah dari Ketua DPR RI, Ibu Puan Maharani yang peduli dengan pendidik HIMPAUDI se-Kecamatan Subah,” paparnya.

Reses berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Peserta yang hadir nampak dengan disiplin menjaga jarak dan tak pernah melepaskan masker selama kegiatan berlangsung. Aspirasi yang didapat Ridwan, akan menjadi programnya sebagai wakil rakyat melalui pokok-pokok pikiran dewan.

Koresponden : Kahar – Boby

Baca Juga :   Kolaborasi Pemkab dan Kodim 0716/Demak Optimalkan Program BTPKLWN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here