Mbak Casytha: Semoga Bermanfaat dan Menambah Semangat

0
Foto: Penyerahan kursi roda dari anggota DPD RI, Casytha A. Kathmandu

Kabupaten Semarang – Anggota DPD-RI asal Provinsi Jawa Tengah Casytha A. Kathmandu memberikan bantuan kursi roda kepada salah satu warga penyandang Disabilitas, Srimulyani (17).

Sosok yang tinggal di Ling, Banyudonk RT 02/ RW 08 Desa Gedong, Kec. Banyubiru, Kab. Semarang itu menerima bantuan dari teman-teman relawan Mbak Casytha pada Jumat (20/08/2021).

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari laporan warga saat menjumpai Bapak Mulyadi ayahanda dari Srimulyani dan melihat Kondisinya waktu itu.

Penyerahan kursi roda tersebut secara simbolis diserahkan melalui relawan Baguna PDI Perjuangan Kab. Semarang dini hari pada pukul 14.00 WIB. Ketua DPRD Kab. Semarang Bondan Marutohening mengapresiasi Mbak Casytha yang telah memberikan bantuan berupa kursi roda tersebut.

“Apresiasi untuk Mbak Casytha, anggota DPD RI yang telah memberikan bantuan berupa kursi roda yang sangat berguna bagi Mbak Srimulyani. Ini adalah bukti, bahwa kepedulian kader PDI Perjuangan yang sekarang menjadi anggota DPD RI di provinsi terhadap masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu, Bapak Mulyadi sebagai perwakilan keluarga penerima manfaat bantuan turut menyampaikan terima kasih atas bantuan kursi roda ini yang sangat bermanfaat bagi Srimulyani.

“Saya mengucapkan banyak trima kasih atas bantuan dari Mbak Casytha untuk anak saya berupa kursi roda. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami,” tandasnya.

Koresponden : Kartika

Baca Juga :   Hj. Sri Mulyani Tinjau Lokasi Tanggul Jebol di Kecamatan Cawas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here