Reses, Mas Uyip Serap Aspirasi Warga Panggung

0
Reses, Mas Uyip Serap Aspirasi Warga Panggung

Kota Tegal – Momen reses masa persidangan III tahun 2022, dimanfaatkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H Edy Suripno untuk menyerap aspirasi warga di 3 RW di Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Sabtu-Minggu (3-4/12/2022).

Dari dialog tersebut, warga menyampaikan aspirasinya. Seperti Joko warga RT 07 RW 07 yang menanyakan anggaran pembangunan tiap RW di tahun 2023.

Kemudian Sudirman warga RT 12 RW 07 meminta pengerukan saluran sepanjang jalan Panggung Baru di wilayah Kelurahan Panggung. Usulan lain dari dari RW.07 yang meminta sound speaker untuk pertemuan.

Terkait pembangunan di RW 7, Edy Suripno bahwa nanti akan dianggarkan pada periode tahun selanjutnya lewat pokok-pokok aspirasi dewan.

Selain itu, mengenai anggaran RW yang nantinya akan mendapatkan 50 juta per RW se-Kota Tegal yang jelas pastinya anggaran tersebut digunakan untuk infrastruktur setiap RW.

“Jadi seluruh RW mendapatkan anggaran untuk infrastruktur setelah proses panjang seluruh RW se-Kota Tegal kita hadirkan audiensi dengan komisi I di DPRD Kota Tegal,” jelas Mas Uyip sapaannya.

Mas Uyip berharap komitmen warga RW 07 untuk bareng-bareng memperjuangkan suara PDI Perjuangan untuk gotong royong memenangkan di tahun 2024.

Sebelumnya, Edy Suripno juga menggelar reses di wilyah RW.10, RW 12 Kelurahan Panggung pada hari Sabtu (03/12/2022) dan mengundang seluruh RT dan tokoh masyarakat.

Diakhir acara Mas Uyip melalui istrinya menyerahkan secara langsung bantuan sound system untuk RW 07 Kelurahan Panggung.

Koresponden : Gus

Baca Juga :   Endang Suwarningsih Sayangkan Gagalnya Lelang Pengaspalan Jalan di Paninggaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here