Reses, Hartanto Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

0
Foto: Reses Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hartanto

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hartanto dari Dapil Jawa Tengah 7 (Klaten, Sukoharjo dan Kota Surakarta) menggelar reses di Dukuh Karanglo, Desa Soropaten Kecamatan Karanganom, Selasa (16/3/2021).

Acara reses ini dihadiri 50 tamu undangan dari 14 Desa, masyarakat dan beberapa struktural PAC PDI Perjuangan di Dapil 3 Kabupaten Klaten. Reses berjalan dengan antusias, masyarakat menyampaikan keluh kesah dan aspirasi terhadap permasalahan yang ada di wilayahnya. Selama agenda, menerapkan protokol Covid-19.

Foto: Peserta Reses Hartanto di Dukuh Karanglo

Hartanto menuturkan, reses ini hakekatnya adalah anggota DPRD Provinsi bertugas mendengarkan, mencari maupun menampung aspirasi masyarakat, kemudian diperjuangkan agar terwujud apa yang menjadi keluhan dan keinginan masyarakat.

“Saya akan membawa usulan panjenengan untuk kami kawal dan semoga moga ajuan dan usulan ini bisa terealisasikan,” ucap Hartanto.

Dalam reses kali ini, masyarakat menyampaikan beberapa permintaan antara lain infrastruktur jalan, pembangunan talud, dan vaksinasi.

Sementara itu, Endang Warga Dukuh Karanglo menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Hartanto, yang telah mengadakan acara reses di Desanya untuk menyampaikan aspirasinya. “Terimakasih telah menampung aspirasi kami, serta kenginan masyarakat sudah didengar, semoga terealisasikan,” katanya.

Koresponden: Wawan

Baca Juga :   Bibi Hastuti Jenguk Warga Sakit dan Kurang Mampu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here