Reses Achmad Yusuf Roni di Kecamatan Dawe Kudus

0
Foto: Achmad Yusuf Roni, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kab. Kudus sekaligus Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – Reses penyerapan aspirasi oleh Achmad Yusuf Roni yang merupakan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kab. Kudus sekaligus Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus menggelar Reses di Rumah Kepala Desa Piji, Kec. Dawe, Kab. Kudus, Minggu (7/2/2021).

Reses tersebut dihadiri struktural PAC Dawe, hingga Ranting se-Kec. Dawe. Reses dimulai dengan pembacaan doa basmallah, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan sesi penyampaian aspirasi dari perwakilan masing-masing PAC dan Ranting.

Foto: Reses Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Kudus, Achmad Yusuf Roni

Dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, Reses tersebut tetap patuh untuk menerapkan protokol 3M (memakai masker, mencuci tangan, hingga menjaga jarak).

Achmad Yusuf Roni menyampaikan, bahwa melalui Reses ini pembangunan desa agar lebih baik untuk kepentingan bersama semoga dapat terealisasikan.

Foto: Reses Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Kudus, Achmad Yusuf Roni

“Agar pembangunan desa lebih baik lagi, kami sebagai wakil rakyat siap membantu merealisasikan keinginan yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ucap Yusuf.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan menambahkan, serapan aspirasi yang dilakukan oleh Achmad Yusuf Rono ini dapat menjadikan PDI Perjuangan untuk tetap terus hadir di hadapan masyarakat.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang Klaten Ikuti Turnamen Mobile Legend Cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here