Relawan “Selalu Bersyukur” Kembali Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

1

Kabupaten Banyumas – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Bambang Hariyanto Bacharudin melalui Relawan “Selalu Bersyukur”, kembali membagikan paket sembako sebanyak 500 paket, di Desa Sokaraja Kulon, Kecamatan Sokaraja, Jumat (30/7/2021).

Kegiatan pembagian paket sembako tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sokaraja Kulon, Adi Sukmono beserta perangkat desa, Tim Penggerak (TP) PKK, Babinsa, Babinkamtibnas, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sokaraja, serta Pengurus Ranting PDI Perjuangan Sokaraja Kulon.

Relawan “Selalu Bersyukur” berbagi paket sembako kepada masyarakat

Wakil Koordinator Relawan “Selalu Bersyukur”, Muntasor mengatakan, paket sembako yang terdiri dari, beras, telur, serta mie instan tersebut diterima dengan baik oleh masyarakat. Dengan protokol kesehatan yang ketat, acara tersebut berjalan lancar dan sukses.

“Kami kembali menebar kepedulian atas rasa empati bapak Bambang Hariyanto Bachrudin terhadap warga yang terdampak Pandemi Covid-19. Saya sangat bersyukur dan berharap bantuan ini dapat bermanfaat, serta menjadi berkah untuk bapak Bambang Hariyanto Bachrudin dan kita semua,” pungkasnya.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kota Magelang Lakukan Aksi Penghijauan Kota Magelang

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here