Refleksi HUT RI 76, Tatiek Hadirkan Percepatan Vaksinasi Dosis 1

0
Foto: Infografis Sentra Vaksinasi oleh Tatiek Soelistijani

Kabupaten Demak – Gencar melakukan percepatan vaksinasi, terkhusus sebagai refleksi HUT RI ke-76 dilakukan oleh kader PDI Perjuangan yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi C DPRD Kab. Demak, Tatiek Soelistijani.

Hal ini menjadi luar biasa, karena diketahui, kelangkaan vaksin dosis satu sedang melanda seluruh wilayah di Kab. Demak. Kendati demikian, sebagai wujud bakti dirinya kepada masyarakat, Tatiek berusaha semaksimal mungkin untuk memperoleh dosis vaksin satu yang betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kerja PDI Perjuangan adalah tentang dedikasi kepada rakyat, entah apapun halangan ada ada. Percepatan vaksin harus segera selesai dengan baik. Pergerakan di semua lini harus sinergi, kesedian vaksin, tenaga nakes, stakeholder, dan edukasi terhadap masyarakat harus mengena,” ungkap Tatiek.

Ditekankan oleh Tatiek, bahwa hari ini tingkat partisipasi masyarakat kepada suntik vaksin begitu besar, namun dosis yang tersedia tidak memadai. Sehingga di sinilah bukti dan dedikasi seorang Wakil Rakyat diuji, terlebih untuk seluruh kader PDI Perjuangan yang bertugas di Legislatif maupun Eksekutif.

“Tentu semua rintangan yang ada saat ini adalah salah romantisme perjuangan kita sebagai seorang kader Partai. Kendati demikian, kita tidak lantas melupakan seluruh struktural Partai. Artinya, di dalam tiap melakukan program semacam ini kita juga bersinergi bersama seluruh kader Partai,” tandasnya.

Setelah berlangsungnya giat vaksinasi ini, harapannya Bangsa akan terbebas dari belenggu Covid-19. Masyarakat akan kuat dan tangguh, serta Indonesia maju akan segera terwujud.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Sutarjo: Dengan Kebudayaan Bisa Melawan Faham Radikalisme

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here