Malam Kemerdekaan, DPC PDI Perjuangan Kudus Gelar Tirakat dan Santunan Anak Yatim

0
Foto: Malam Tirakatan dan Santunan Anak Yatim oleh DPC PDI Perjuangan Kudus

Kabupaten Kudus – Jelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, terdapat banyak cara penghormatan untuk menghormati jasa para Pahlawan, di antaranya dengan menggelar doa bersama ataupun Tirakatan.

Adapun langkah yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus yakni dengan menggelar santunan anak yatim dan doa bersama. Sebagai langkah harmoni, giat ini bertujuan untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur memperjuangkan Kemerdekaan RI.

Foto: Malam Tirakatan dan Santunan Anak Yatim oleh DPC PDI Perjuangan Kudus

Senin (16/08/2021) bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua DPC, struktural DPC, anggota DPC, Fraksi PDI Perjuangan Kudus, Komunitas Juang, serta anak-anak Yatim dari perwakilan Kec. Jati.

“Wujud kepedulian untuk memberikan rasa solidaritas berbagi untuk anak yatim di malam Kemerdekaan ini adalah upaya dari kita semua untuk menambah nilai-nilai Kemerdekaan, dan semoga bermanfaat,” ucap Masan.

Adanya santunan yang dilakukan oleh kader PDI Perjuangan Kudus tersebut, Fifi (9) salah satu penerima manfaat santunan tersebut mengaku senang dan bahagia.

“Seneng sekali, nggak sedih lagi,” tandas Fifi.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Gotong Royong, Edy Suripno Potong Hewan Kurban Bersama Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here