Rebo Wekasan Dijadikan Erni untuk Menebar Manfaat

0
Foto: Erni Bagikan Bingkisan Sembako pada Kader PDI Perjuangan Desa Karangdawa

Kabupaten Tegal – Rebo Wekasan atau hari Rabu terakhir pada bulan Safar menjelang perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW memiliki makna mendalam bagi umat muslim terlebih masyarakat Jawa. Sebagai salah satu warisan dari Wali Songo, terdapat berbagai macam ritual keagamaan seperti, bersedekah, bersilaturahmi hingga berbuat baik kepada sesama.

Bersamaan dengan Rebo Wekasan, legislator PDI Perjuangan Kab. Tegal, Hj. Erni menebar manfaat untuk masyarakat di Desa Karangdawa, Kec. Margasari dengan membagikan sembako sebanyak 100 paket. Nantinya, sembako itu dibagikan untuk pengurus Partai tingkat Ranting yang berada di Desa Karangdawa beserta simpatisan partai serta relawan.

Foto: Erni Bagikan Bingkisan Sembako pada Kader PDI Perjuangan Desa Karangdawa

“Harapannya, bantuan ini dapat membantu masyarakat dan kader PDI Perjuangan yang tentunya terkena dampak selama pandemi Covid-19,” katanya saat membagikan bingkisan sembako, Rabu (6/10/2021).

Erni mengungkapkan, bahwa pembagian sembako ini adalah merupakan wujud nyata PDI Perjuangan hadir di tengah rakyat guna terciptanya manfaat nyata bagi masyarakat.

“Bantuan ini tidak banyak dan tidak seberapa. Kita hanya ingin sedikit berbagi kepada masyarakat, tentunya dengan harapan kegiatan ini bisa berlanjut dan semakin banyak yang bisa diberikan,” terangnya.

Koresponden: A²~DN

Baca Juga :   Bagus Selo Tinjau Pembangunan Waduk Jlantah Jatiyoso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here