Rayakan Idul Adha, Andang Harap Beri Energi Positif

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Andang Wahyu Triyanto bersama kader PDI Perjuangan Jepara

Kabupaten Jepara – DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara melaksanakan Hari Raya Idul Adha dengan mengurbankan 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang disembelih bersama kader PDI Perjuangan di Kantor DPC Partai, Rabu (21/07/2020).

Perayaan Idul Adha tahun ini tidak begitu ramai seperti tahun lalu, dikarenakan adanya perpanjangan PPKM akibat pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai. Sehingga dengan adanya PPKM Darurat tersebut DPC PDI Perjuangan melakukan berbagai pembatasan terkait pengondisian massa, baik untuk panitia hingga pendistribusian nantinya sesuai anjuran pemerintah untuk mengurangi kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Foto: Pemotongan daging kurban

“Hari Raya Idul Adha merupakan momen Partai di mana kita bisa melakukan sunnah rasullullah dan berbagi kepada masyarakat. Terlebih pada situasi pandemi seperti ini kita juga harus tetap berbagi kepada masyarakat,” tutur Andang Wahyu Trianto, Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara.

Pada momentum ini, Andang sendiri dikonfirmasi tengah mengurbankan 1 ekor sapi yang diatasnamakan seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kab Jepara. Menurutnya, momentum ini penting untuk merawat kebersamaan di atas tiap perbedaan yang ada.

Foto: Penyerahan daging kurban kepada masyarakat umum

Sementara itu, proses penyembelihan hewan kurban juga dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan dan anjuran pemerintah. Sehingga hanya mengundang pengurus dan sayap Partai.

“Hasil daging kurban ini akan dibagikan ke PAC se-Kab. Jepara serta untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan,” pungkas Andang.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Triono Pantau Perbaikan Talud Sungai di Kelurahan Keturen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here