Dasum: Semoga Dapat Membantu Ringankan Beban Masyarakat

0
Foto: Pemotongan hewan kurban oleh kader Komunitas Juang Kab. Blora

Kabupaten Blora – Pada Hari Raya Idul Adha 1442 H tahun ini, DPC PDI Perjuangan Kab. Blora menyembelih seekor sapi yang dibagikan kepada masyarakat Kab. Blora, Kamis (22/07/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Blora, HM. Dasum mengatakan, untuk menghindari kerumunan hewan kurban dibagikan secara door to door. Langkahnya ini di wujudkan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“Pelaksanaan distribusi daging kurban ini disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19, khususnya bagi warga di sekitar Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Blora,” ungkap Dasum.

Sebanyak 200 paket daging kurban tersebut diberikan kepada kader dan warga sekitar yang terdampak Covid-19 yang dibantu oleh kader Komunitas Juang.

Dasum juga menghimbau dalam pelaksanaan penyembelihan sampai dengan pendistribusian harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Terlebih, mengingat masih ada penambahan jumlah orang yang terkena Covid-19.

Ia juga berharap hewan kurban yang dibagikan bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat. Kemudian berharap semoga nantinya hewan kurban ini dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here