Raut Muka Bahagia Warga Banjarejo Ambil Bantuan Air Bersih

0

Kabupaten Grobogan – Warga berbondong-bondong membawa derigen, ember, serta raut muka bahagia itulah gambaran kondisi masyarakat  saat antri pengambilan air bersih bantuan yang diberikan DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan memberikan  air bersih ke beberapa titik di Kab. Grobogan, akibat kemarau panjang tahun 2020. Salah satunya dengan mengirimkan air bersih ke Desa Banjarejo, Kec. Gabus, Kab. Grobogan, Selasa (29/9/2020).

Aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai dan juga ada beberapa desakan dari beberapa pihak terhadap kebutuhan air bersih oleh warga. Wilayah ini menjadi fokus pemberian bantuan dikarenakan wilayah ini merupakan titik paling parah terkena dampak kekeringan musim kemarau.

“Musim kemarau tahun ini sangat panjang, beberapa wilayah di Kab. Grobogan terkena dampak kekeringan. Air Bersih saat ini dianggap sangat berharga khususnya di Desa Banjarejo kami berusaha sebagai kader Partai yang selalu hidup dengan masyarakat, semaksimal mungkin untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih untuk keperluan sehari-hari,” tutur Sri Sumarni, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Berbagai respon bermunculan dari masyarakat setelah penyerahan air bersih dari DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan. Hal ini ditambah karena memang belum ada pihak lain yang memberikan bantuan ini, padahal disini masyarakat begitu membutuhkan bantuan distribusi air bersih ini.

Koresponden : Nanang

Baca Juga :   Gelar Reses, Sumanto Minta Desa Tingkatkan Sektor Wisata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here