Rapatkan Barisan, Banteng Wonogiri Siap Tegak Lurus Instruksi Partai

0
DPC PDI Perjuangan Wonogiri mendengarkan arahan dari Mbak Puan Maharani

Kabupaten Wonogiri – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Wonogiri mengikuti webinar terkait arahan dari DR. (HC) Puan Maharani, yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Sabtu (22/5/2021).

Dalam pidatonya, Mbak Puan menginstruksikan seluruh kader dan 3 pilar Partai untuk tetap solid dalam menjaga marwah Partai. Tentunya hal ini juga menjadi tolak ukur untuk merebut suksesi Pemilu 2024.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Wonogiri yang juga Ketua DPRD Wonogiri, Sriyono menyatakan bahwa sebagai bagian dari struktur Partai yang ada di daerah akan selalu siap tegak lurus instruksi Partai dengan hal ini apa yang disampaikan oleh Puan Maharani.

DPC PDI Perjuangan Wonogiri mendengarkan arahan dari Mbak Puan Maharani

“Kami di bawah kepemimpinan Mas Jekek, 3 Pilar Partai Sudah menjalankan komunikasi dengan baik. Semoga ke depan kita bisa selalu berkolaborasi membangun Wonogiri dengan baik untuk mewujudkan Wonogiri yang Maju, Mandiri dan Sejahtera,” jelas Sriyono.

Webinar tersebut juga diikuti oleh PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Wonogiri di Kantor Sekretariatan masing-masing kecamatan.

Koresponden: Firr Febb

Baca Juga :   RUU Cipta Kerja di Sahkan, H. Nuryanto Pastikan Banjarnegara Tetap Kondusif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here