Rapat Rutin PAC dan Ranting, Darto Tekankan Kader Partai Kuatkan Grassroot

0

Kabupaten Banyumas – PAC PDI Perjuangan Kec. Banyumas, menyelenggarakan rapat rutin bulanan bersama Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kec. Banyumas, yang dilaksanakan di Desa Kejawar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman Kader Komunitas Juang (KJ), Ahmad Ridho yang juga Struktural PAC PDI Perjuangan Kec. Banyumas, Sabtu (3/12/2022).

Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Banyumas, Darto mengatakan, kegiatan pertemuan rutin tersebut sebagai sarana menjalin komunikasi dan koordinasi sesama Kader Partai.

Rapat rutin PAC dan Ranting di wilayah Kecamatan Banyumas.

“Kegiatan kami awali dengan laporan kegiatan masing-masing Ranting Partai dalam satu bulan terakhir. Kemudian kami lanjutkan bermusyawarah untuk mencari solusi di setiap lini permasalahan pengurus, dilanjutkan dengan arisan pengurus,” ujarnya.

Lebih lanjut Darto, menekankan kepada jajaran pengurus Partai, agar selalu bergerak terus ke bawah untuk persiapan pemenangan Pemilu 2024 mendatang.

“Saya harap, PDI Perjuangan Kec. Banyumas tetap solid, dan tetap berkomitmen, serta fokus pada pemenangan KomandanTe Bintang Dua, dapil 3 Kab. Banyumas pengampu Kec. Banyumas, Mas Ofan Sofian,” imbuhnya.

Pihaknya juga berpesan kepada KomandanTe, apabila tidak ada kegiatan luar kota, agar mau dan bisa turun menemui lapisan bawah, untuk menguatkan grassroot.

“Pertemuan rutinan kali ini, KomandanTe tidak hadir karena sedang melaksanakan kunjungan. Maka, dengan konsep pertempuran KomandanTe Stelsel berbasis gotong royong, saya tegaskan untuk selalu membantu mas Ofan Sofian, sebagai KomandanTe. Hal itu sebagai bukti kegotong royongan kita,” pungkasnya.

Koresponden : Karsim

Baca Juga :   Mas Bowo Tanggapi Santai Isu Calon Bupati Sragen 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here