Eka Setianingsih Berikan Kursi Roda Dari Mbak Casytha Kepada Warga Banjarpanepen

0
Foto: Penyerahan Bantuan Kursi Roda dari Mbak Casytha Kepada Warga Desa Banjarpanepen

KKabupaten Banyumas – KomandanTe Bintang Dua Dapil 3 Kab. Banyumas pengampu tiga Desa di Kec. Tambak dan lima Desa di Kec. Sumpiuh, Eka Setianingsih, S.I.P menyerahkan bantuan Kursi Roda aspirasi dari Anggota DPD RI Dapil Jawa Tengah, Casytha Arriwi Kathmandu, S.E., M.Fin atau yang akrab disapa Mbak Casytha dengan didampingi Pengurus Ranting PDI Perjuangan Desa Banjarpanepen, kepada Bapak Witam, warga Desa Banjarpanepen, RT 001/RW 003 Kecamatan Sumpiuh, Minggu, (4/12/2022).

Eka Setianingsih, S.I.P., yang juga Wakil Ketua Bidang Koperasi dan UMKM DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, menyampaikan, bantuan kursi roda tersebut merupakan bentuk kepedulian Mbak Casyta, sebagai Kader Partai yang mengedepankan kepentingan rakyat.

“Terima kasih Mbak Casytha atas bantuannya, beliau sosok Kader Partai yang menjadi pemimpin telah mampu merealisasikan kepentingan rakyatnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Eka Setianingsih, yang juga Assisten Mentor Juang Jawa Tengah menambahkan bahwa kegiatan penyerahan bantuan kursi roda tersebut adalah bentuk kebersamaan dan kegotong-royongan yang sudah biasa dilakukan di dalam tubuh Partai. Hal tersebut juga sebagai sarana untuk menjadi Partai sehat, Partai yang dicintai rakyat, menuju Partai Pelopor.

“Kami selaku Kader Partai akan terus bergerak, turun ke bawah, menyapa, mendengarkan masyarakat, agar apa yang dicita-citakan Partai tercapai. Kami akan selalu bangun komunikasi dengan pengurus Partai, sesuai dawuh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto, M.B.A. Disiplin komunikasi menjadi salah satu prioritas utama bagi Partai,” pungkasnya.

Koresponden : Karsim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here