Rapat Koordinasi Korps KJ Kota Wali Siaga Satu Tanggap Bencana

0
Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Demak

Kabupaten Demak – Tidak ingin ketinggalan dengan kiprah para senior Partai yang telah tanggap bencana, para Korps KJ Kab. Demak melakukan rapat koordinasi guna pemantapan langkah gerak untuk membantu para senior Partai di garda terdepan lakukan giat kemanusiaan.

Selasa (9/2/2021), bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, rapat koordinasi tersebut digelar dengan dipimpin langsung oleh Asisten Mentor Juang (AMJ) Wahyudin.

Tidak lupa, sebagai penyatuan langkah derap perjuangan nantinya, para teman-teman korps KJ Demak melakukan syukuran sederhana sembari berdoa kepada sang maha kuasa agar diberi kelancaran dalam menjalankan tiap agenda kemanusiaan nantinya.

“Rapat koordinasi ini kita gelar dengan cepat dan harapannya dapat memberi memberi manfaat secara konkret untuk masyarakat maupun senior Partai. Bersyukur, pada rapat kali ini telah disepakati, bahwa besok Rabu (10/2) kita semua telah siap untuk memulainya,” jelas AMJ Wahyudin.

Adapun pada rapat koordinasi ini telah disepakati, bahwa nanti para teman-teman akan dibagi menjadi beberapa divisi. Meskipun konteks penempatan lokasi sama, namun pembagian divisi ini akan mempermudah jobdesk masing-masing individu.

“Kita memohon doanya, semoga apa yang telah diikhtiarkan teman-teman dapat memberi manfaat secara luas, Aamiin,” pungkas KJ Bambang selaku Wakil Koordinator KJ Kab. Demak.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Mbak Casytha: Semoga Bermanfaat dan Menambah Semangat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here