Rapat Koordinasi dan Konsolidasi DPC PDI Perjuangan Pati

0

Kabupaten Pati – DPC PDI Perjuangan Kab. Pati mengadakan rapat koordinasi menindaklanjuti PP No. 4 tahun 2019 tentang Badan-badan PDI  Perjuangan dan Konsolidasi  Partai tentang Struktur Komposisi dan Personalia  DPC PDI Perjuangan Kab. Pati, Selasa (25/08/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Pengurus DPC, Fraksi, dan Ketua PAC se-Kab. Pati. Rapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan rumusan kepengurusan Badan-badan Partai sesuai yang diperintahkan DPP PDI Perjuangan.

H. Ali Badruddin selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pati menjelaskan, “rapat pada hari ini dilakukan untuk menindaklanjuti semua perintah DPP tentang pembentukan Badan-badan Partai yang bertujuan untuk mengembangkan sayap Partai. Sehingga, harapannya semakin banyak kader Partai yang bisa dijaring,” jelasnya.

Adapun untuk struktur komposisi dan personalia pengurus DPC terbaru masih sama persis sesuai dengan hasil Rakercab yang telah dilaksanakan. Namun terdapat beberapa nama bidang  yang disesuaikan dengan struktur personalia Partai yang terbaru.

Koresponden : Shoim

Baca Juga :   Taufik Nurhidayat Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19