Bobby Alfianto: Mari Maju Bersama, Membangun Jepara

0

Kabupaten Jepara – Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara Bobby Alfianto mendapatkan kesempatan untuk hadir sebagai narasumber di Talkshow Radio R-Lisa Kab. Jepara, Selasa (25/8/2020).

Talkshow tersebut memiliki fokus bahasan terkait Obsesi, yakni obrolan seputar situasi Jepara. Adapun tema yang diangkat pada Talkshow ini adalah “Maju Bersama Pemuda, Membangun Jepara,”.

Bersama host Dinda Kirana, Bobby menjelaskan, “sebagai perwakilan anak muda saya mengajak untuk teman-teman lainnya agar lebih aktif dalam melakukan interaksi terhadap sesama. Karena pemuda harus berproses melalui lingkungan atau desa masing-masing, sehingga dari hal kecil itulah diharapkan dapat memberi kontribusi nyata untuk Kab. Jepara nantinya,” jelasnya.

Lebih lanjut Bobby memberikan pemahaman kepada pendengar setia Radio R-Lisa, bahwa banyak sekali tokoh pemuda yang terlibat dan melibatkan diri pada berbagai organisasi. Baik organisasi yang bergerak pada bidang sosial, keagamaan, atau bahkan politik. Oleh karena itu hal ini perlu diapresiasi, mengingat sektor pariwisata di Kab. Jepara juga dapat maju dikarenakan peran serta para pemuda setempat.

Sehingga dengan hal ini Bobby berharap kepada pemerintah untuk memberi ruang dan kesempatan kepada pemuda-pemudi potensial daerah. Hal ini dikarenakan para generasi ini yang nantinya dapat dijadikan aset berharga untuk membangun bangsa Indonesia kelak.

Koresponden : Agus Budianto.

Baca Juga :   Usai Subuh, Bupati Etik Sidak Penerapan Prokes di Pasar Ir. Soekarno