Ramah Tamah Sambut Dewan Mentor dan Asisten Mentor Juang Jawa Tengah

0

Kabupaten Temanggung – Ketua DPC PDI Perjuangan Temanggung gelar acara Ramah Tamah menyambut kedatangan Mentor Juang dan Asisten Mentor Juang Jawa Tengah yang akan melangsungkan tahapan pembinaan Calon Kader Juang (CKJ) di Kab. Temanggung, Jum’at (17/7/2020).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Yunianto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Temanggung, Struktural DPC, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Temanggung, 8 Dewan Mentor Juang dan 10 Asisten Mentor Juang Jawa Tengah.

“Yang pasti ini merupakan salah satu wujud respon nyata atas gerakan Temanggung Bangkit yang selalu kita gelorakan. Dengan adanya sistem rekrutmen dan pembinaan seperti ini saya yakin bahwa untuk Temanggung akan benar-benar bangkit melalui kader-kader muda,” ucap Yunianto dalam sambutannya.

Sambutan juga diberikan oleh Dewan Mentor Juang Jawa Tengah Jamal Hafidh Dinillah dan dimanfaatkan untuk memperkenalkan satu persatu Dewan Mentor dan Asisten Mentor Juang Jawa Tengah yang ditugaskan untuk membina dan melakukan rekrutmen Calon Kader Juang pada daerah masing-masing.

Selain itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Temanggung turut berucap terimakasih dan mendoakan agar Komunitas Juang Jawa Tengah dapat memperoleh berbagai pencapaian positif nantinya.

Koresponden: Wisnu

Baca Juga :   Dion Agasi Gencarkan Potensi Pariwisata dan UMKM Purworejo