Rakor Persiapan Bulan Bung Karno, PAC Karanganyar Siapkan Agenda di Desa-desa

0
Foto: Berlangsungnya Rakor Persiapan Agenda Bulan Bung Karno PAC Karanganyar

Kabupaten Pekalongan – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Karanganyar gelar rapat koordinasi (Rakor) membahas persiapan bakti sosial yang akan direncanakan di desa-desa di Kec. Karanganyar dalam rangka peringatan Bulan Bung Karno, Senin (14/6/2021).

Rakor dipimpin oleh Ketua PAC Karanganyar, Taufik Rizal dan bertempat di rumahnya serta dihadiri jajaran PAC Karanganyar.

Foto: Berlangsungnya Rakor Persiapan Agenda Bulan Bung Karno PAC Karanganyar

Dalam Rakor tersebut, Ketua PAC Karanganyar, Taufik Rizal mengatakan, arahan dari DPP Partai, bahwa peringatan Bulan Bung Karno tahun ini mengambil tema Desa Maju, Indonesia Kuat, dan Berdaulat, dengan ini kader Partai diharapkan turun ke desa-desa dan menjalankan Trisakti Bung Karno.

“Dalam kegiatan ini, mari kita bergotong royong menyukseskan agenda bersama. Arahan dari DPP Partai, agar seluruh kader PDI Perjuangan menjadikan desa sebagai pembumian Pancasila serta menjadi jalan aktualisasi Trisakti Bung Karno,” katanya.

Rizal yang juga anggota Fraksi PDI Perjuangan Ka. Pekalongan menargetkan, untuk kegiatan bakti sosial kepada masyarakat di desa, harus berjalan dengan maksimal tanpa meninggalkan protokol kesehatan. Karena saat ini masih dalam massa Pandemi Covid-19.

“Bakti sosial ini, yang dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19 dengan varian virus terbaru, maka wajib kepada para pengurus dalam melakukan kegiatan harus menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan virus, jaga jarak dan selalu memakai masker,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Rizal mengajak para pengurus untuk membantu pemerintah Kab. Pekalongan agar ikut mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan.

Koresponden : Moes

Baca Juga :   Mas Bogy Ajak Peserta Reses Budidayakan Tanaman Potensial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here