Pandemi Covid-19 Tidak Kunjung Usai, Sri Mulyani Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak

0

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani melaksanakan penyemprotan disinfektan pencegahan Covid-19 secara serentak di 26 Kecamatan yang berada di Kab. Klaten. Sebelum penyemprotan dilaksanakan, Hj. Sri Mulyani memimpin apel pagi di Alun-alun Klaten, bersama jajaran Forkopimda Klaten, relawan, serta para OPD Klaten, Senin (14/6/2021).

Hj. Sri Mulyani pimpin apel persiapan penyemprotan disinfektan secara serentak

Hj. Sri Mulyani dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur, karena gerakan penyemprotan serentak di 26 Kecamatan yang berada di Kab. Klaten, instansi vertikal, kantor-kantor dinas, serta badan-badan yang berada di lingkungan Pemerintah Kab. Klaten dapat terealisasikan dengan optimal. Sebab, hal penting ini merupakan sterilisasi yang dilakukan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang terjadi di Kab. Klaten.

Hj. Sri Mulyani melakukan penyemprotan disinfektan secara serantak di Kab. Klaten

“Dalam kesempatan ini, saya mengajak kepada seluruh pihak dan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan melaksanakan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas. Kita semua sudah hampir lebih dari  1 tahun berjuang untuk melawan Covid-19,namun harus tetap semangat dan jangan kendor untuk selalu menjaga kesehatan,” pungkas Hj. Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Adakan Fogging Desinfektan Gratis, Rony: Kewajiban Petugas Partai Dalam Melakukan Pelayanan Kepada Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here