Rakor KomandanTe, Masan: Wujudkan Menang Spektakuler 2024

0
Foto: Rakor KomandanTe Bintang Dua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – Silaturahmi untuk mewujudkan sinergitas yang kuat harus terus dilakukan. Pesan itu disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus, Masan kepada seluruh KomandanTe Bintang Dua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus.

Rabu (03/08/2022), bertempat di Command Center DPC PDI Perjuangan Kudus, melalui rakor internal itu Masan mengumpulkan seluruh pasukan KomandanTe Bintang Dua untuk berkumpul di Kantor DPC dengan maksud dan tujuan bersama untuk mengatur strategi terbaik menyongsong #MenangSpektakuler2024.

“Kita adalah keluarga, tentu menjaga kerukunan dan silaturahmi bersama, dengan semangat optimis menang spektakuler 2024 harus kita lakukan,” ucap Masan.

Masan juga meminta agar seluruh pasukan KomandanTe segera mendata seluruh peserta yang hendak mengikuti Lomba Senam (SICITA) yang akan memperebutkan Piala Puan Maharani pada September 2022 mendatang.

“Mulai dari sini, pertama dengan mengumpulkan masa untuk mengikuti senam, yang kemudian nanti bisa menjadi media untuk berkenalan dengan seluruh masyarakat, terutama di daerah pilihan masing-masing,” pungkasnya.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Sosialisasi Tanggap Bencana, DPC Partai Blora Serukan Kepekaan Kondisi Lingkungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here