Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Tingkat Madya 2020, Sri Mulyani: Kami Persembahkan untuk Masyarakat Klaten

0

Kabupaten Klaten – Pemerintah Kab. Klaten meraih penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) tingkat Madya 2020. Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya atau APE dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, I Gusti Bintang Puspayoga diterima oleh Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, S.M., secara virtual, Rabu, (13/10/2021).

Penghargaan APE untuk Bupati Klaten tersebut berdasarkan hasil Verifikasi Lapangan APE yang dilaksanakan secara virtual pada tanggal 23 Maret 2021 lalu dan Kab. Klaten berhasil mendapatkan penghargaan APE Tingkat Madya.

Dalam kesempatan itu, Hj. Sri Mulyani menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat, serta jajaran Pemerintah Kab. Klaten yang telah menunjukkan kinerjanya dalam hal pemberdayaan perempuan dan kesetaraan gender.

“Semoga penghargaan ini terus memacu kita untuk mewujudkan masyarakat Klaten yang maju, mandiri, berdaya saing, dan sejahtera. Ada beberapa tingkatan dalam penghargaan APE, yaitu Pratama (Pemula), Madya (Pengembang), Utama (Peletakan dasar dan Keberlanjutan), serta tingkat tertinggi adalah Mentor,” ungkapnya.

Hj. Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten menambahkan, Kab. Klaten merupakan salah satu dari 11 Kab. di Jawa Tengah yang belum pernah mendapatkan penghargaan APE. Baru pada 13 Oktober 2021 berhasil memperoleh penghargaan APE Tingkat Madya.

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat Kab. Klaten tercinta. Tentunya, semua ini tidak akan kami dapatkan tanpa dukungan penuh dari semua lapisan masyarakat Kab. Klaten,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Beri Dukungan Putra Tercinta, Ibunda Rangkul Relawan Perempuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here