Rahmad Handoyo: Masyarakat Harus Selalu Menjaga Pola Hidup Sehat

0

Kabupaten Boyolali – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Rahmad Handoyo mengadakan Sosialisasi Germas dan BPJS di Desa Demangan, Kecamatan Sambi, Sabtu (4/9/2021).

Acara yang dihadiri Ketua, Sekertaris dan Bendahara Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Sambi, jajaran PAC PDI Perjuangan Sambi,  RT/RW, serta tokoh masyarakat, berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, agar tidak terjadi penyebaran Covid-19. Mengingat, saat ini masih dalam situasi Pandemi dan PPKM.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Rahmad Handoyo menggelar sosialisasi Germas dan BPJS di Kecamatan Sambi, Boyolali

Dalam kesempatan tersebut, Camat Sambi mengucapkan terimakasih kepada Rahmad Handoyo yang telah menggelar kegiatan tersebut. Sementara itu, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Boyolali, Susetya Kusuma DH, S.H., selaku perwakilan Pemkab Boyolali mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Rahmad Handoyo, selaku wakil rakyat, sekaligus Kader partai yang tegak lurus terhadap Instruksi Partai.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Rahmad Handoyo menutup,”masyarakat harus sadar terhadap pentingnya menjaga pola hidup sehat, agar tidak mudah terserang penyakit. Selain itu, masyarakat tidak perlu takut terhadap Covid-19, namun juga jangan menganggap remeh terhadap virus tersebut,”  tuturnya.

Rahmad Handoyo juga mengajak kepada seluruh peserta yang hadir, untuk bersama-sama menjaga pola hidup sehat, serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali normal.

Koresponden : Handika

Baca Juga :   Komunitas Juang Pekalongan Raya Gelar Sosialisasi Raker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here