Rahmad Handoyo Gelar Sosialisasi Edukasi di Masyarakat Sukoharjo

0
Potret Suasana Sosialiasi dan Edukasi oleh Anggota DPR RI

Kabupaten Sukoharjo – Sosialisasi edukasi masyarakat adaptasi kebiasaan baru pencegahan Covid-19 Direktorat Pelayanan Kesehatan Primer Kementerian Kesehatan bersama anggota DPR RI Komisi IX DPR RI Rahmad Handoyo dilakukan di Gedung MTA Cabang 3 Bendosari, Sabtu (17/10/2020).

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Rahmad Handoyo selaku Komisi IX DPR RI, drg. Saraswati selaku Direktur Pelayanan Kesehatan Primer, dr. Ari Prasetyo (Moderator), dr. Yunia Wahdiyati Kepala Dinas Kesehatan Kab. Sukoharjo, Camat Bendosari, Kepala Puskesmas Bendosari, dan warga Kec. Bendosari.

Potret Sambutan di hadapan Peserta Sosialiasi

Pada giat ini Rahmad Handoyo lah yang menjadi inisiator atas terselenggaranya Sosialisasi Edukasi Masyarakat Adaptasi Kebiasaan Baru Pencegahan Covid-19 di Kec. Bendosari, Kab. Sukoharjo.

“Saya besar di Boyolali, tetapi Sukoharjo Dapil saya, jadi sudah sepantasnya saya selaku Komisi IX DPR RI mengusulkan anggaran dengan tujuan pencegahan Covid-19,” ucap Rahmad Handoyo.

Rahmad Handoyo mengatakan dari mulai anggota DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten, Bupati/Walikota, Gubernur banyak yang gugur. Sehingga ini harus menjadi catatan bersama, untuk tetap menjaga diri dari berbagai kemungkinan terburuk.

“Jangan lari, jangan menghindar, tidak bisa, karena ini virus, yang bisa kita lakukan adalah melakukan 3 M dan beri diri kita dengan nutrisi pangan yang bergizi untuk daya tahan tubuh,” imbuh Rahmad Handoyo.

Koresponden : Sangwang – Sony

Baca Juga :   Wujud Kepedulian Edy Wuryanto Kepada Korban Kebakaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here