Purnomo: Reses Sebagai Wadah dan Tempat Usulan Masyarakat

1
Foto; Anggota DPRD Kota Tegal, Purnomo

Kota Tegal – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, Purnomo menggelar Reses masa persidangan I tahun 2021. Reses berlangsung di Kelurahan Panggung, Selasa (9/3/2021).

Hadir dalam Reses kali ini Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno, perwakilan dari Dinas Sosial Kota Tegal, Ely Nina Murniasih, serta Lurah Panggung Amin Suseno. Selama Reses, menerapkan protokol kesehatan dengan membatasi jumlah konstituen.

Foto: Masyarakat Mengikuti Reses Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, Purnomo

Dalam kesempatan ini, Purnomo menjelaskan terkait Reses. Di mana, Reses merupakan tempat atau wadah untuk masyarakat menyampaikan aspirasi. Dan anggota dewan, mendengarkan, serta mencatata apa yang dikatan masyarakat lalu dibawa supaya bisa realisasi.

“Untuk itu kepada konstituen atau tamu undangan, jangan takut dan malu untuk bertanya, sampaikan secara langsung karena ini merupakan tugas anggota dewan dalam menampung aspirasi melalui reses,” kata Purnomo.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan, H. Edy Suripno dalam sambutanya mengatakan, “masukan atau pertanyaan dari panjenengan semua, adalah sebuah aspirasi yang nantinya kami Fraksi PDI Perjuangan, di DPRD Kota Tegal akan mengupayakan untuk bisa di realisasi,” tambahnya.

Mas Uyip juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi patuhi protokol kesehatan Covid-19. “Karena saat ini wabah pandemi Covid-19 belum usai, saya mengimbau kepada selalu jaga kesehatan dan mematuhi protokol Covid-19,” tutupnya.

Koresponden: Bagus Imantoro

Baca Juga :   Jaga Kekompakan, Korps KJ Grobogan Lakukan Koordinasi Virtual

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here