Purnomo: Kegiatan Belajar Tatap Muka Akan Diterapkan Bertahap

0
Foto: Reses anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, Purnomo di PAC Tegal Timur

Kota Tegal – Tegak lurus satu komando dibuktikan kader PDI Perjuangan Kota Tegal sebagai wujud kesolidan sebuah Partai. Iklim seperti ini yang selalu berusaha untuk terus dijaga, salah satunya agar mewujudkan kesolidan PDI Perjuangan Kota Tegal di tengah masyarakat.

Terbukti sebagai wujud kepedulian DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Purnomo selaku anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal membagikan bingkisan Lebaran kepada kader dan konstituen di Kediaman Mas Saji selaku Ketua PAC Tegal Timur, Minggu (9/5/2021).

Purnomo mengatakan, bahwa peran DPRD itu memiliki tiga fungsi, yaitu melakukan Fungsi Legislasi, Anggaran, dan Pengawasan. Hal itu yang kemudian ditekankan oleh Purnomo sebagai Tri Fungsi Dewan.

Pada Reses kali itu Purnomo juga membahas mengenai kapan kegiatan belajar tatap muka dilaksanakan. Purnomo yang duduk di Komisi I DPRD Kota Tegal yang membidangi pendidikan, mengatakan, bahwa kemungkinan kegiatan belajar mengajar tatap muka akan dilaksanakan di tahun ajaran baru.

“Meski kepastian ini akan terwujud, akan tetapi pelaksanaan kegiatan belajar tatap muka dilakukan secara bertahap,” kata Purnomo.

Lebih lanjut Purnomo menjabarkan untuk menjalankan tiga fungsi itu semaksimal mungkin melalui partisipasi masyarakat pada serap aspirasi kali ini. Baginya, masukan dari masyarakat merupakan keutamaan yang harus dikerjakan oleh seorang anggota dewan untuk direalisasikan.

koresponden : Bagus – Huda

Baca Juga :   Pecahkan Rekor MURI, DPC PDI Perjuangan Demak Turut Berbahagia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here