Puan, dan Cerita Bahagianya di Lampung

0
Foto: Ketua DPR RI, Puan Maharani

Lampung – Sebelum beranjak untuk meresmikan Bandar Udara Muhammad Taufiq Kiemas, Puan mengunjungi beberapa sekolah di Kab. Pesisir Barat. Salah satu lokasi yang dituju oleh Ketua DPR RI itu adalah SDN 2 Way Haru, Dusun Sukamaju, Desa Way Haru, Kec. Krui.

Setibanya di lokasi sekolah yang terletak di wilayah Tambling Wildlife Nature Conservation itu ternyata Puan sudah ditunggu oleh ratusan warga serta siswa sekolah di sana. Membawakan tarian dan lagu selamat datang, antusiasme seluruh elemen masyarakat begitu terpancarkan dengan jelas.

Sembari melakukan interaksi kepada tiap siswa yang ada di sekolah itu, Puan memberikan bantuan seragam sekolah dan sepatu untuk para siswa. Politisi PDI Perjuangan itu juga berpesan kepada para siswa agar rajin belajar dan berani bercita-cita tinggi.

Setelah dikunjungi dan memperoleh perhatian dari Ketua DPR RI itu, para siswa menyampaikan terima kasih dan mendoakan Puan agar sukses menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPR RI.

Lalu pada perjalanan dari sekolah ke bandara, Puan berjumpa beberapa warga yang sedang beraktivitas di depan rumah. Bersikap santai, Puan berbincang dan mendengar keluh kesah para warga.

Tidak hanya itu, setelah selesai berinteraksi dengan warga, Puan kemudian membagikan makanan kecil pada anak-anak yang ditemui di lokasi tersebut.

Editor : Hana

Baca Juga :   Bupati Boyolali Gelar Safari Buka Bersama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here