Program Layanan Wifi Gratis DPC PDI Perjuangan Jepara

0

Kabupaten Jepara – DPC PDI Perjuangan Jepara membuka program layanan wifi gratis untuk pelajar dan mahasiswa yang tersebar di Kab. Jepara, Selasa (11/8/2020).

Layanan ini sebagai wujud konkrit DPC PDI Perjuangan Jepara untuk meringankan beban pelajar dan mahasiswa dalam masa pandemi Covid-19 seperti ini. Karena memang hingga saat ini pendistribusian bantuan kuota internet masih menjadi polemik yang berlarut di masyarakat.

Andang Wahyu Triyanto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara menjelaskan, bantuan ini difokuskan untuk pelajar dan mahasiswa yang memang mereka begitu membutuhkan program seperti ini.

“semoga dengan adanya program layanan wifi gratis para pelajar dan mahasiswa bisa memanfaatkan  fasilitas ini dengan sebaik mungkin. Selanjutnya, semoga program ini dapat bermanfaat untuk pembelajaran daring,” jelas Andang.

Menurut Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jepara Bobby Alfianto, hal kecil seperti ini yang seharusnya dilakukan oleh tiap elemen. Mengingat kebutuhan kuota internet begitu diperlukan pelajar dan mahasiswa untuk dapat mengikuti perkembangan materi yang disampaikan di instansi sekolah atau universitas masing-masing.

Adapun untuk bisa menggunakan fasilitas ini pelajar dan mahasiswa bisa datang langsung ke Kantor DPC PDI Perjuangan Jepara di Jl. MT. Haryono, Desa Bulu, Kec. Jepara, Kab Jepara.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Komunitas Juang Pekalongan Raya Gelar Rapat Persiapan BinGab